Senin, 21 Januari 2008

Selamat Datang ya.........!




Selamat datang di WEB Blog kami SDN I Beringin Raya Bandar Lampung

SDN I Beringin Raya adalah SD yang termasuk SD Inti yang mempunyai murid lebih kurang hapir seribu murid yang pososinya terletak hampir berdampingan dengan Lembah Hijau yang sangat banyak dikunjungi oleh orang-orang yang ada di Provinsi Lampung baik dari pelosok maupun dari kota, tapi itu kan Lembah Hijau jangan salah loo.
SDN I Beringin Raya SD yang banyak digemari oleh masyarakat setempat disamping SD nya besar juga mempunyai fasilitas yang lumayan cukup, seperti Fasilitas ada PTD, Laboratorium alat komunikasi seperti seperangkat komputer dan banyak lagi benda canggih lainnya wah promosi nie ...... kalau ada yang ingin berminat dari manapun ya boleh-boleh aja. tanpa pungut bayaran oke?. Wassalam. Ngomong SD kami sukaaaa... bangat Durian.(Emi Suryani).

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
klik=>>> UANG GAIB TANPA TUMBAL